Jumat, 30 November 2012

Rozlyn Khan telah berpose di banteng untuk favorit bintangnya olahraga MS Dhoni dan yang tidak menciptakan kegemparan di internet.

Rozlyn Khan berhasil mendapatkan perhatian  dengan segala cara yang mungkin. Model itu terlihat syuting video bermain rain. video panas dan Sexy tarian nakal Rozlyn Khan dalam hujan.
Tari menakjubkan Rozlyn Khan dalam hujan di musim hujan, Banyak seperti video Holi Poonam Pandey, starlet tersebut terlihat dalam pakaian putih. Baru-baru ini Rozlyn Khan juga pergi penuh monty dukungan MS Dhoni dan timnya Chennai Super Kings.

PIKIRAN BLOWING POSES

Poonam Pandey pergi ke Lonavala untuk menikmati musim hujan, namun pesaing nya Rozlyn Khan tinggal kembali di rumah dan menikmati hujan dengan menari dalam bikini. Setelah gambar tari kotor Rozlyn dalam hujan memukul web, video sensasional dari bintang muda yang menikmati musim hujan telah pergi kuyup.

Rozlyn Khan jatuh cinta dengan hujan!

Karena dia adalah seorang gadis kecil, dia akan menunggu untuk itu jatuh dan berlari keluar untuk mendapatkan basah kuyup. Dan bahkan sekarang bahwa hubungan cinta terus.

Menurut
nya hujan begitu membuat dia bersemangat bahwkan membuat bergairahnya asam  tinggi. bagi yang melihatnya"Saya memiliki hubungan yang mendesis dengan hujan," ia tertawa.

Melihat foto-foto, air pasti mendesis.

Anehnya, video juga dilengkapi dengan Rozlyn Khan terbaru di sebuah taman terbuka, tapi terus kuda Anda, adegan dalam video secara strategis kabur. Namun, kami kira kerusakan sudah dilakukan karena, sekarang, mungkin semua orang mengambil kesenangan dalam hal ini "bom pribumi sebagian besar ditemukan di mumbai Lokhandwala."

Awal tahun ini, Rozlyn Khan telah berpose di banteng untuk favorit bintangnya olahraga MS Dhoni dan yang tidak menciptakan kegemparan di internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!