Jumat, 30 November 2012

Demam 'Gangnam Style

Pada VMAs semalam, jutaan pemirsa Amerika telah diperkenalkan ke Psy, rapper Korea Selatan yang video, 'Gangnam Style,' mengambil YouTube oleh badai bulan lalu.

Video naik menjadi 100 juta pandangan dalam 51 hari - lebih cepat dari "Baby" Justin Bieber dan Rebecca Black "Friday," menurut Dot Harian - dan menimbulkan banjir video respon.
Ini mengumpulkan lebih dari 117 juta tampilan sejak diposting pada 15 Juli, dan Psy, alias Park Jae Sung, menjadi artis Korea pertama yang akan diundang untuk VMAs sejak Rain dilakukan pada tahun 2005, menurut Korea Times.
Tapi apa lirik lagu berarti, dan apa cerita di balik gerakan tari yang Psy merek dagang?
Jika Anda hanya mendengar tentang menggila Gangnam untuk pertama kalinya, inilah contekan cepat untuk mendapatkan Anda sampai dengan kecepatan.
LUCY Nicholson / Reuters host Kevin Hart (L) melakukan tanda tangan Psy yang "berkuda tarian" dengan rapper Korea Selatan selama 2012 MTV Video Music Awards.
APA 'STYLE Gangnam' MEAN?
Gangnam adalah lingkungan kaya di kota Korea Selatan Seoul di mana orang-orang muda pergi ke pesta. Dalam lagu tersebut, Psy menggambarkan jenis orang dia dan gadis seperti yang dia inginkan, lukisan karikatur dari budaya mencolok dari orang-orang yang nongkrong di Gangnam.
Sebagai The Atlantic menunjukkan dalam sebuah artikel yang mendalam bulan lalu, di balik kostum mencolok dan gerakan tarian pembunuh dalam video Psy itu, ada sebuah komentar yang halus di kelas di Korea Selatan.
APA YANG CHORUS, 'OPPAN Gangnam STYLE,' MEAN?
Ini kira-kira berarti sesuatu seperti 'pria Anda memiliki Gaya Gangnam. " "Oppa, 'yang secara harfiah berarti' kakak, 'adalah istilah yang sayang gadis digunakan untuk mengatasi teman pria lebih tua atau pacar. Hal ini juga dapat digunakan sebagai kata ganti orang pertama, seperti PSY tidak di sini - dalam hal ini, dia mengatakan seorang wanita bahwa dia memiliki gaya Gangnam.
Kevin Mazur / WireImage Mendapatkan pada bahwa kuda tinggi. Korea rapper Psy menunjukkan tanda tangannya bergerak, yang disebutnya sebagai "kuda-kuda menari."
APA YANG DEAL DENGAN TARI TANDA TANGAN NYA?
"Ini adalah berkuda tarian," jelas PSY dalam sebuah wawancara dengan anchor NY1 Michelle Park. "Jadi ada kuda tak terlihat, dan Anda berada di atasnya." (Dalam video, Psy pertama melakukan tarian di tengah mewah yang tampak stabil.)
Penyanyi berhasil mengubah kegiatan biasanya terkait dengan orang kaya menjadi bergerak, lucu lengan-mengepakkan tari.
BAGAIMANA ANDA KATAKAN 'PSY?'
Ini diucapkan seperti 'menghela napas,' singkatan dari 'psiko.'
APA BERIKUTNYA UNTUK PSY?
Dia menandatangani kontrak dengan Rekaman anak sekolah, label Justin Bieber Scooter manajer Brown, jadi kita akan segera melihat lebih banyak dari dirinya di Amerika Serikat.
BGoyette@nydailynews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!